RSS Feed

Wednesday 14 July 2010

Yakin aku bahwa . . .





Yakin aku . . .
Harus pergi sebagai pengembara

Meskipun, ada . . . 
Rasa dimana aku dan kamu adalah satu

Yakin aku  . . .
Tak lagi harus disini 
Meski, tidak ada . . .
Keraguan, dimana kini
Aku harus berlari 



Yakin aku . . .
Disini tak lebih berarti
Hingga akhirnya aku harus menunggu mati
Meski ada, disini . . .
Yang mampu membuat tak ingin lari

Yakin aku . . .
Kau-pun kini semakin berarti
Sebagai sang pemenang hati
Yang kan slalu disana dibalik langit biru . . .

Yakin aku . . .
Semakin ingin merengkuh
Meski pada kalbu ada, juga . . .
Rasa, bahwa aku tak bisa

Yakin aku . . .
Bahwa kini, aku . . .
Benar-benar yakin, jika . . .
Aku, tak mungkin disini
Kuingin merengkuh sang pemilik hati !

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails