RSS Feed

Wednesday 7 July 2010

Rela melepaskamu "Dara manisku"




kau pergi ...
setelah kau menyulut lilin dihatiku

lilin yang sudah terlanjur membakar jantungku
meruntuhkan paru-paruku
menyesakkan nafasku
dengan asapnya yang berwarna kelabu

kelabu layaknya hatiku
yang telah kau runtuhkan
berserakan. . .
berhamburan. . .

Tak ada yang ingin memungutnya kembali
retakan jantung hati
lukisan isi hati,
ukiran cerita tentang manisnya senyum sang kekasih

saat itu tak terpikir untuk saat ini
tak terpikir kau akan menyakiti hati
menggoreskan luka bagai belati

aku memang cinta kau
menyayangimu . . .
mengasihimu . . .

tapi tak pernah aku merindu
tak pernah aku berharap untukmu
tak pernah aku memelukmu
tak pernah aku merasa berat melepasmu

tak pernah lagi diriku tersenyum padamu
tak pernah lagi kuucap namamu
tak pernah lagi aku membuka pagar rumahmu
tak pernah lagi aku mengetuk pintu rumahmu

Pergilah sekarang juga. . .
sekarang aku ikhlas melepasmu
Dara manisku !

0 comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails